Ming Basket Super Bejo Boyong Avanza

Standar
Ming Basket pemilik murai batu Super Bejo berhasil boyong Avanza di BnR Awarad

Ming Basket pemilik murai batu Super Bejo berhasil boyong Avanza di BnR Awarad

naskah & foto : prayogi waluyo

Cibubur (BnR) – Sebuah mobil Avanza tahun 2015 warna hitam yang masih kinyis-kinyis dibawah pulang Ming Basket dari Jakarta ke Surabaya. Itulah rejeki yang didapat melalui Super Bejo saat memenangkan perlombaan murai batu di kelas Award pada even BnR Award 2015.

Ekspresi kegembiraan tersirat jelas di wajah Ming Basket di Taman Bunga Cibubur pada Minggu 07 Juni 2015 tempat berlangsungnya lomba burung berkicau BnR Award 2015. Ucapan selamat pun sontak diterima Ming Basket dari para sahabat serta kicaumania khususnya pengemar murai batu. Tak terkecuali Bos BnR Bang Boy, Kang Pian dan petinggi BnR.

Bang Boy pendiri BnR bersama Ming Basket dan sahabat kicaumania Jawa Timur yang gembira Super Bejo boyong Avanza di BnR Award

Bang Boy pendiri BnR bersama Ming Basket dan sahabat kicaumania Jawa Timur yang gembira Super Bejo boyong Avanza di BnR Award

Kemenangan Super Bejo di kelas Award adalah bukti kehebatannya mampu bertanding melawan jago-jago handal murai batu dari pelbagai daerah di negeri ini yang ikut berlaga di kelas dengan harga tiket Rp 2 juta.

Lantas sehebat apa penampilan Super Bejo saat itu? “ Penampilannya masih bukan yang terbaik, tapi bisa menjadi yang terbaik,” ujar Ming Basket. Sebab, Super Bejo yang tampil di gantangan nomer 20 kala itu lagu suara burung cililin yang menjadi salah satu senjata dalam meraih kemenangan, tidak dilantunkan secara maksimal.

Menurutnya, Super Bejo yang ia beli dari kicaumania Tuban, Jawa Timur pada 3 tahun lalu dan sudah kerap meraih kemenangan di pelbagai even organiser memiliki koleksi lagu dubbing gereja tarung, cucak jenggot, parkit, rambatan. “ Dan volumenya di atas rata-rata,” kata Ming Basket.

Sementara beberapa sahabat Ming Basket yang mengomentari tipikal penampilan Super Bejo, murai batu Medan mengatakan bahwa Super Bejo merupakan burung pintar. Penampilan Super Bejo itu nagen dalam satu tangkringan dan ketika ada juri yang mendekat untuk memantau, maka oleh Super Bejo disuguhi lagu-lagu yang menjadi andalannya.

Nah, lantas siapa yang merawat keseharian dibalik kesuksesan Super Bejo? Adalah David Euro yang sekalgus mendapat penghargaan joki terbaik di BnR Award versi BnR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s