Anak Yatim Berbuka Puasa Bersama BnR – Maxwell

Standar

naskah & foto : prayogi waluyo

 Suka cita anak yatim piatu berbuka bersama BnR - Maxwell dan kicaumania


Suka cita anak yatim piatu berbuka bersama BnR – Maxwell dan kicaumania


Ratusan anak yatim piatu berusia belasan tahun asal Ciampeak Kabupaten Bogor nampak begitu riang saat menunggu waktu buka puasa. Betapa tidak, mereka diundang oleh Yayasan BnR dan Maxwell untuk berbuka bersama di food center Bellanova Country Mall, Sentul City, Minggu (21/07). Hadir dalam acara diantaranya Bang Boy Pendiri Yayasan BnR beserta petinggi dan Kevin Kumala dari Maxwell Indonesia.
Ketua Yayasan BnR Pusat, Kamilludin menjelaskan acara buka bersama anak yatim piatu dan lansia ini merupakan satu rangkaian dengan kegiatan lomba burung berkicau yang digelar hasil kerjasama Yayasan BnR Pusat dengan Maxwell. “ Acara ini merupakan kepedulian BnR dan Maxwell yang didukung pula para kicaumania terhadap anak yatim piatu,” jelasnya.
Sementara pada lomba bertajuk Ngabuburit Bersama BnR – Maxwell itu, lanjut Kamilludin, panitia juga berbagi rejeki kepada kicaumania yang ikut lomba. “ Ada 10 kicaumania yang mendapatkan rejeki masing-masing senilai Rp 500 ribu tunai melalui pengundian dari tiket pendaftaran,” paparnya.
Ratusan anak yatim piatu dari Ciampeak Bogor

Ratusan anak yatim piatu dari Ciampeak Bogor


Masih kata Kamilludin, acara semacam ini sudah menjadi agenda rutin BnR bersama kicaumania setiap tahun saat bulan puasa Ramadhan. Tujuannya mengasah kepedulian dan berbagi kasih sayang terhadap sesamanya.
“ Tahun ini kita bekerja sama dengan PT Maxwell Indonesia yang bergerak dibidang pengembangan property untuk menggelar lomba burung berkicau yang dibarengi dengan berbagi rejeki. Diantarnya buka bersama anak yatim piatu,” terangnya.
Kicaumania yang beruntung mendapat THR masing-masing Rp 500 ribu

Kicaumania yang beruntung mendapat THR masing-masing Rp 500 ribu


Kamilludin juga menambahkan selain anak yatim piatu juga mengundang kaum lansia yang tinggal di sekitar yayasan panti asuhan anak yatim piatu di Ciampeak. Ia berharap kegiatan ini juga banyak diikuti para penyelenggara lomba. “ Memang ada beberapa penyelenggara lomba yang juga peduli terhadap anak yatim piatu seperti Central Enterprise yang dikomando Tony Jangkung,” ujarnya.
Hal sama juga rutin dilakukan Suramadu BC di Surabaya Jawa Timur yang setiap tahun berbagi sembako untuk kaum dhuafa. Kepedulian inilah kata Kamilludin merupakan bukti bahwa kicaumania dengan kegiatan lomba burung bukan semata-mata sebagai kegiatan hobi hura-hura saja yang kerap disorot public.
Sementara H Toha, pengurus Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Ciampeak mengucapkan banyak terima kasih adanya undangan BnR – Maxwell. Kepedulian BnR – Maxwell bersama kicaumania kepada anak yatim semoga mendapat berkah dan rahmat dari Allah. “ Semoga para kicaumania dan BnR serta Maxwell mendapat berkah,” ujarnya. (prayogi waluyo)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s