Murai Batu Pangeran Bukit Berang Doyan Pakan BnR

Standar

penulis : prayogi waluyo
foto : mas anang

henry-harahap-kanan-akui-kualitas-pakan-bnr-sangat-bagus

henry-harahap-kanan-akui-kualitas-pakan-bnr-sangat-bagus


Pakan berkualitas pasti disuka semua burung. Apalagi sudah menjadi santapan setiap hari bagi burung yang ikut lomba. Seperti murai batu Pangeran Bukit Berang yang menyabet juara I ganda di Pangkostrad Cup I di Cilodong, Depok, ternyata doyan sekali makan pakan BnR murai batu kemasan 400 gram.

Sejak masih trotolan Pangeran Bukit Berang secara rutin diberi pakan berkualitas produk BnR oleh Henry Harahap sang pemilik. Pria berdarah Medan ini sangat percaya terhadap kualitas pakan produk BnR.

Keyakinan Henry tidak meleset. Buktinya Pangeran Bukit Berang tumbuh menjadi burung kualitas lomba. “ Sejak trotolan hingga sekarang tetap makanannya pakai pakan BnR,” terang Henry yang tinggal di Bogor.

Henry menjelaskan pemberian secara rutin pakan BnR murai batu kemasan 400 gram membuat pertumbuhan Pangeran Bukit Berang sangat bagus. “ Pertumbuhan tubuh sangat porposional, warna bulu legam mengkilap dan stamina senantiasa dalam kondisi fit,” ungkapnya.

Pengakuan Henry terbukti ketika Pangeran Bukit Berang ikut lomba Pangkostrad Cup I. saat di sesi I yang berada di gantangan 42 nampak menyolok mengundang perhatian juri dan para penonton yang tertib berada di luar pagar pembatas.
Melalui kehebatannya burung tersebut mutlak meraih koncer A sebagai juara I.

Kesuksesan Pangeran meraih kemenangan sontak menjadi perbincangan murai mania. Burung dengan senjata suara cililin, lovebird dan gereja tarung di sesi berikutnya pun kembali tampil. Gantangan 62 kini menjadi tempat aksinya. Penampilan di sesi kedua ini nampak beda dibanding sesi pertama. Jika pada sesi pertama nampak menonjol suara cililin dan aksi gayanya masih belum anteng.

Sementara pada sesi kedua, burung yang masih muda dan usai menjalani mabung kali kedua ini, penampilannya cukup menawan. Sembari mengeluarkan suara lovebird dikombinasi gereja tarung si Pangeran tampil dengan gaya mirip Cendet yang sedang beraksi – seperti angka satu. Kerjanya sejak awal digantang cukup stabil apalagi ketika ada serangan dari lawannya maka Pengeran lebih dahsyat menyerang balik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s