Kacer Hitam Putih Juara I di BnR Award II Minumnya BnR Vit,

Standar

penulis : prayogi waluyo
foto : Bebikulau

h-lasandi-kiri-pemilik-kacer-hitam-putih-dan-cahaya

h-lasandi-kiri-pemilik-kacer-hitam-putih-dan-cahaya


H. Lasandi akhirnya bisa mengudar senyumannya. Pria yang tinggal di Bekasi, Jakarta Timur ini merasa puas dan bangga ketika melihat Hitam Putih yang ia jagokan memenangkan dalam kompetisi kelas kacer di gelaran BnR Award II 2013. Hitam Putih menang setelah bertempur di lima kelas melawan jawara – jawara handal yang datang dari pelbagai wilayah di tanah air.

BnR Awarad II 2013 diselenggarakan Yayasan BnR Pusat di Taman Bunga Cibubur Jakarta Timur Minggu (03/03). Ada ribuan burung – burung jawara se-nusantara yang berkompetisi sengit di 46 kelas yang dibuka. Khusus kacer dibuka 5 kelas.
Untuk menduduki peringkat kejuaraan, maka kualitas lagu dan stamina burung harus di atas rata – rata. Apalagi saat gelaran BnR Award II berlangsung kondisi cuaca cukup ektrem (panas sejak pagi dan hujan deras siang hingga sore).

Hanya burung-burung handal yang tetap bisa tampil maksimal dan memenangkan kompetisi.
H. Lasandi mengikutkan Hitam Putih di semua kelas. Pilihan ini bukan tanpa pertimbangan. Pasalnya H. Lasandi sangat paham terhadap mental dan stamina Hitam Putih yang tergolong stabil, meski harus diikutkan beberapa kali dalam satu even. Perhitungan tersebut tidak meleset. Terbukti 5 kali tampil staminanya tetap bagus di masing-masing kelas, meski pada akhirnya lolos sebagai juara I pada sesi terakhir.

Tidak banyak burung yang bisa bertahan tampil prima di semua sesi yang diikutinya. Apalagi saat menang justru pada sesi terakhirnya yang secara logika energinya sudah menurun. Umumnya saat menyebet juara di peringkat bergengsi pada sesi pertama dan kedua. Selanjutnya tidak ditampilkan lagi di kelas berikutnya.

H. Lasandi saat ditanya resep mengkondisikan Hitam Putih berstamina prima, ia secara singkat menjawab, “ rutin minum BnR Vit,” katanya. “ Secara rutin saya memberi BnR Vit ke dalam air minum ketika 3 hari menjelang diikutkan lomba hingga di lapangan pun minumnya tetap BnR Vit. Dan hasilnya sudah terbukti bikin stamina Hitam Putih dalam kondisi senantiasa prima,” papar H Lasandi mengudar resepnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s