Kacer Lindu Aji – Murai Batu Menang di Freeyork

Standar

naskah & foto : prayogi waluyo

Gazebo milik Aven burung muda beranjak mapan dalam menapak prestasi

Gazebo milik Aven burung muda beranjak mapan dalam menapak prestasi


KEMAYORAN – FREEYORK ENTERPRISE – Gelaran latpres duo Enterprise yang dikemas Mamat KMY dan H. Anwar menjadi ajang pembuktian kualitas burung jawara tangguh. Latpres tersebut digeber di Taman Rusun Dakota – Ex Bandar Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (24/01) siang. Murai batu Gazebo dan Kacer Lindu Aji menang telak di dua kelas yang dikuti.
Gazebo milik Aven yang tinggal di Kavling Polri ini tampil menawan di sesi Bintang Kemayoran dan Bintang Dakota. Jawara muda yang memiliki talenta bagus ini menapak prestasi di tempat latber Freeyork BC di Priok Jakarta Barat dan Patra, Jakarta Barat.
Sebagai burung muda yang masih berumur satu tahun ini cukup piawai membawakan lagu cililin, lovebird dan cucak jenggot. Melihat talenta yang dimiliki Gazebo bisa menjadi rintangan bagi sebagian jawara lainnya dalam meraih kejuaraan.
Persaingan lebih seru juga berlangsung di kelas kacer. Pada sesi pertama 90 persen peserta yang tampil menunjukan aksinya secara maksimal. Kacer yang berada di gantangan 17 sejak awal digantang tampil lengket di atas tangkringan dengan aksi gaya ekor buka sembari menghentak diikuti lagu isian yang istimewah. Alhasil menyabet juara satu menyisihkan rivalnya di gantangan 11, 10,19 dan 24.
Ternyata kacer yang bertengger di gantangan 17 adalah Lindu Aji besutan Kang Asep yang sudah dua bulan lalu di take over H. Lasandi, Cahaya SF Bekasi. Lindu Aji yang berganti menjadi Permata-Ku masih mampu tampil maksimal di sesi kedua. Bahkan penampilannya menjadi perhatian khusus kru juri saat itu. Maklum sudah segudang prestasi yang dikumpulkan sejak ditangan Kang Asep.
Berakhirnya kelas Kacer Bintang Dakota, pun mengakhiri gelaran yang semula membuka 21 kelas namun hanya 11 kelas yang digelar lantaran tidak ada peserta yang mendaftar. Suasana di lokasi pun nampak kembali sepi dari kicaumania.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s