MKB Gelar Latber Spesial

Standar

Hari Libur Akhir dan Awal Tahun
penulis & foto : prayogi waluyo

Pengurus dan juri MKB

Pengurus dan juri MKB


Usai menggelar latpres special sebagai grand opening MKB yang berlangsung semarak dan sukses, kini kembali MKB akan menggelar latber special. Hari libur nasional pada Selasa 25 Desember yang bertepatan dengan jadwal rutin latihan yang digelar MKB di halaman belakang Hi-Tech Mall Surabaya. Pada Selasa 1 Januari awal tahun 2013 juga akan digelar latber special yang sama. Demikian informasi disampaikan Imron, salah satu pengurus MKB.

Menurut Imron gelaran tersebut semata memanfaatkan hari libur yang bertepatan dengan jadwal rutin latihan MKB yang sudah bergulir kali ketiga ini. “ Kami sengaja tidak menggelar latpres. Pasalnya saat pembukaan MKB Selasa tiga pekan lalu kami sudah menggelar latpres,” terang Imron menjawab alasan tidak menggelar latpres special.

Masih kata Imron, selain pada tanggal 25 Desember mendatang, pada 1 Januari 2013 yang juga hari libur dan bertepatan dengan jadwal latihan rutin, maka pihaknya tetap menggelar latber special. Ia tetap tidak menggelar latpres seperti yang diharapkan para kicaumania. “ Kami akan menggelar lomba besar pada Maret 2013,” ujarnya singkat.

Sementara latber yang akan digeber pada tanggal 25 Desember tiga pekan lagi, kata Imron, tiket yang dijual Rp 30 ribu dengan hadiah Rp 350 ribu. Sedangkan kelas yang dibuka adalah anis merah A, Cendet A, Cucak Ijo A, Kacer A, Lovebird A dan murai batu A. Selanjutnya di sesi kedua juga dibuka Anis merah B, Cendet B, cucak ijo B, Kacer B dan lovebird B termasuk kenari dan pleci. “ Total ada 13 kelas yang dibuka,” lanjut Imron seraya mengucapkan terimakasih atas dukungan pemberitaan BnR selama ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s