MKB Buka Latber di THR Surabaya

Standar

naskah & foto : prayogi waluyo

Imron (kanan) dan Ilyas


Satu lagi tempat latihan bersama burung berkicau di Surabaya segera dibuka. Lokasinya di halaman belakang gedung Hi-Tech Mall jalan Kusuma Bangsa Surabaya. MKB – Mania Kicau Bersama adalah wadah yang bakal rutin setiap hari Selasa pukul 14.00 akan menampung kicaumania Surabaya sekitar untuk melatih kualitas burung jagoannya. Itulah sebuah kabar gembira yang disampaikan, Imron selaku Ketua Pelaksana Harian.

Menurut Imron, kegiatan tersebut lantaran mengisi jadwal hari Selasa yang bakal kosong yang semula diisi oleh latber BnR Jawa Timur. Pasalnya kontrak dengan pihak pengelola sudah habis dan tidak diperpanjang lagi oleh Budi Robot selaku Ketua BnR Cabang Jawa Timur. “ Namun Budi Robot dengan adanya kegiatan kami ia sangat mendukung, apalagi Budi Robot paling dikenal sebagai kicaumania yang rajin melatih burung di latber,” terang Imron

Masih kata Imron, kegiatan MKB akan diawali pada Selasa 4 Desember 2012. Sebagai gelaran perdana pihak panitia akan menggelar latpres sebagai grand opening pelaksanaan latber MKB dimulai. Dukungan atas rencana gelaran latpres, kata Imron sudah cukup bagus. “ Ketika saya memberi kabar perihal akan membuka latber dan gelaran latpres banyak sekali kicaumania yang menawarkan supaya kegiatan tersebut lebih semarak,” tuturnya.

Imron juga menyebutkan tim panitia palaksana selain dirinya juga ada nama Ilyas Bratang dan H. Arif Kalibokor. Kedua nama tersebut sudah sangat familiar di Surabaya dan rajin ikut lomba di pelbagai kota termasuk lomba yang digelar BnR di Jakarta. Imron juga sangat berharap ada pula dukungan dari media BnR untuk meliput kegiatan latber. “ Dengan diliput media BnR maka kegiatan di Surabaya khususnya perkembangan burung-burung kualitas bisa diketahui secara update oleh pembaca BnR,” terangnya.

Sementara beberapa kicaumania yang sudah mengetahui akan penyelenggara latber MKB ini menyambut hangat. Menurut mereka ini sebuah dinamika yang terus berkembang di dunia perburungan di Surabaya khususnya. Apalagi lokasi di THR selain nyaman juga sudah familiar. Pasalnya pada hari Sabtu juga sudah ada yaitu Sabtu Ceria yang dimotori Ipun dan Bejo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s