Ayo Datang ke Gagak Sakti di Gresik

Standar

naskah & foto : prayogi waluyo

H. Miun (kanan)


Lagi-lagi H. Miun kicaumania kawakan melakukan manuver di dunia perburungan blok timur. Tokoh asal Bangkalan, Madura kali ini bersama H. Said segera menggelar lomba akbar bertajuk Gagak Sakti Cup. Even yang menggandeng kicaumania gaek di Surabaya sekitar ini akan digelar di lapangan Gagak Sakti Desa Suci Gresik, Minggu 23 Desember mendatang.

Dukungan dan keterlibatan kicaumania gaek Surabaya dapat diketahui dari info lomba. Sebut saja nama Jojik, Imorn, H. Mario, Hendra Goza, Bambang Dewa dan Alex Superman. Bahkan Ketua BnR Cabang Surabaya, Budi Robot pun diminta dengan sangat sebagai bendahara.

Menurut H. Mi’un tujuan utama mengajak keterlibatan para tokoh tersebut hanya satu yaitu kebersamaan. “ Lomba tersebut untuk kita semua supaya kebersamaan tetap terjalin dengan erat,” terangnya saat dihubungi via telepon selularnya.

Masih kata H. Mi’un soal kemasan, ada hadiah satu unit sepeda motor dan televisi 21 in dan memberi penghargaan juara umum BC dan SF. Sementara perihal juri yang akan ditugaskan adalah berasal dari independen yang sudah melalui seleksi cukup ketat.

Ia juga sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sejak awal sudah mendukung. “ Saya bangga dan terharu mengetahui para sahabat saya yang secara spontan menyatakan dukungan ketika saya kabari bahwa saya akan menggelar lomba di wilayah Gresik,” ujarnya seraya memberi alasan memilih Kota Gresik yang dianggap cukup potensi dan punya sejarah dalam perjalanan perburungan di blok timur selain wilayahnya strategis bisa dijangkau kicaumania dari pelbagai daerah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s