Cakra Jawa Amunisi Baru Cakra Team

Standar


teks & foto : prayogi waluyo =
Bertambah lagi pasukan tempur yang memperkuat Cakra Team di arena lomba. Kehadiran Cakra Jawa, si lovebird Dakocan debutan gres milik Sugeng Dian Pusaka sudah melakukan pembuktian mampu menyabet kejuaraan di posisi bergengsi. Predikat doubel winner sebagai tes kualitas telah diwujudkan secara gemilang di arena Mahoy BC, Sabtu pekan lalu.
Prestasi gemilang pun kembali diukir Cakra Jawa dengan menyabet juara III di gelaran Pandawa 5 Enterprise, di lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Minggu (21/10). “ Hadirnya Cakra Jawa akan mendampingi jawara handal milik Cakra Team seperti lovebird Mahadewa dan Mahadewi, Waranggana serta Dalidul,” tutur Sugeng bos Dian Pusaka yang bergerak di bidang nasional cargo & curier patner.
Menurut Sugeng yang baru sepekan bergabung di Cakra Team ini Cakra Jawa merupakan hasil ternakan Cakra Team. Pria kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah ini pun mengaku senang melihat kualitas Cakra yang memiliki talenta sebagai burung jawara.
“ Ternyata burung juara tidak harus mahal, yang penting pola perawatan yang tepat. Meski bisa membidik burung kualitas bagus akan kurang berarti bila perawatannya tidak tepat,” paparnya seraya mengatakan ada makanan khusus yang ia berikan pada lovebird kesayangannya.
Rasa ingin tahu dan ketekunan untuk belajar hingga bisa mencetak burung juara tak pernah pudar pada diri Sugeng. Apalagi dalam merawat burung menjadi hiburan tersendiri di kala penat setelah beraktifitas dalam pekerjaan.
“ Merawat burung sangat tidak mengganggu saya dalam menjalankan bisnis, justru sebagai penghibur. Saya senang terhadap penampilan Cakra Jawa yang gaya bergerak sambil bunyi sesekali membalikan badan di atas tangkringan. Burung tersebut sangat gacor hingga mampu narik 15 kali dalam satu sesion,” paparnya bangga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s