Anis Kembang Lexus 507 Ditawar Rp 150 juta

Standar

teks foto : prayogi waluyo

Sensasional. Itulah penampilan perdana Lexus 507 di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/10). Beraksi di gantangan nomer 10, Anis Kembang kesayangan Chandra, Jakarta Barat berhasil menyabet juara I. Belum reda kegembiraan Chandra, ia mendadak kaget mendengar Lexus 507 ditawar seharga Rp 150 juta.
Penawaran yang sangat fantastis terhadap Lexus 507 membuat Chandra merasa kikuk. Pasalnya Lexus 507 adalah sahabat setia yang menemani setiap hari di rumahnya dikala ia penat setelah seharian beraktifitas di dunia bisnisnya. “ Lexus 507 kali pertama ini turun di lomba, sebelumnya hanya di rumah sebagai hiburan saya setiap pagi jelang berangkat kerja dan sore sepulang kerja,” tuturnya.
Rasa sayang, Chandra yang begitu besar terhadap Lexus 507 lantaran mental burung tersebut sangat bandel. Kalau berkicau mampu bertahan sekitar 1 jam dengan posisi bertengger anteng di atas tangkringan sembari bergaya kepala menengada ke atas. “ Ketika saya letakkan di atas meja mendampingi saya duduk santai, tetap saja Lexus 507 tak henti berkicau meski oleh anak maupun istri kerap digoda diajak sebagai teman canda,” ujar Chandra.
Selain itu, lanjut Chandra, merawat Lexus 507 yang memiliki beragam variasi lagu itu, tergolong tidak ribet. Cukup tidak mengubah jenis dan pola pemberian pakan. Itulah keistimewaan Lexus 507 yang membuat Chandra masih enggan melepas ketika ditawar kicaumania yang benar-benar kepincut melihat penampilan Lexus 507 yang sangat menawan. Tak hanya itu, saat usai ngurak tetap seperti semula.
Pokoknya Lexus 507 merupakan Anis Kembang yang memiliki mental bandel dan sudah familiar alias tidak takut terhadap orang. Hebatnya lagi Lexus 507 burung rumahan yang mampu menyabet kejuaraan di posisi bergengsi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s