Fenomena Suster Ngesot

Standar

Lovebird Sarat Prestasi milik H. Rico Sumatera

PUAS – H. Rico sangat bangga atas kehebatan Suster Ngesot


Teks & foto : kiriman Yudi BnR
Ada pendapat bahwa tak gampang mendapatkan lovebird yang mampu tampil di arena setiap minggu dan meraih prestasi juara secara gemilang. Maka beruntung bagi H. Rico, kicaumania Bandar Lampung mendapatkan lovebird yang memiliki mental tempur setiap minggu dan kerap meraih juara.
Adalah Suster Ngesot, lovebird yang kini menjadi kebanggaan H. Rico. Penampilan Suster Ngesot sangat memukau setiap tampil di lomba yang diikutinya yang sebagian besar berskala nasional. Tak hanya juara I saja yang kerap diraih, namun juara ganda bahkan lebih sudah menjadi langganan Suster Ngesot.
Mental tempur bak baja yang menjadi khas Suster Ngesot tak hanya dibuktikan di even yang digelar di Lampung saja. Namun di luar Lampung pun Suster Ngesot masih berani. Meski harus melewati perjalanan yang melelahkan untuk tour Sumatera dengan perjalanan waktu puluhan jam dari Kota Bandar Lampung, Suster Ngesot masih tampil jos.
Suster Ngesot pun tak hanya puas menang di Sumatera, H. Rico pun menjajal kehebatan Suster Ngesot untuk bertarung dengan jawara kondang di Jawa seperti di Jakarta, Bandung. Hasilnya pun sangat menggembirakan. Suster Ngesot masih bisa meraih juara pertama.
Hasilnaypun cukup luar biasa, Suster Ngesot mampu menjawab tantangan dengan merebut juaara pertama di berbagai even dengan jarak waktu setiap seminggu sekali yang dilakukannya.
Kini nama Suster Ngesot kerap disebut-sebut oleh mania lovebird sebagai burung handal dan fenomena lantaran stabil dalam mempertahankan sebagai juara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s