Charly Bungkam Jawara Kacer di Pandawa

Standar

Charly kibarkan Andre di kelas Kacer


Teks & foto : kiriman Yudi
Kini nama Andre tak hanya dikenal sebagai pemilik kenari jawara bernama Obelix yang kerap menyabet prestasi di even nasional. Charly si kacer debutan anyar inilah yang mulai juga mengibarkan Andre di blantika perburungan nasional.
Meski baru 2 bulan namun Charly sudah mampu menempatkan posisinya sebagai kacer kondang sarat pretasi di Bumi Sumatera Barat. Bahkan kabarnya kehadiran Charly sudah menjadi momok di arena lomba.
Kehandalan Charly sebelumnya hanya lomba yang diadakan di sekitar Sumatera Barat, akan tetapi setelah ke tangan Andre, Charly dicoba dibeberapa even di luar Sumatera Barat. Gebrakan awal lomba di Batam mencetak hattrik, dilanjutkan di Padang yang kembali membuktikan terbaik dengan double winner yang dicetaknya.
Setelah ngluruk ke Bengkulu dengan perjalan jauh darat yang memakan lama masih mebuktikan menjadi salah satu terbaik. Setelah itu giliran Bupati Rimbo Bujang aksi Charly tetap menjadi terbaik.
Rasa penasaran Andre dengan Charly dicoba lagi merambah ke Jakarta dan bertarung di even bergengsi Pandawa 5 Enterprise dilapangan Banteng menghadapi jawara kacer berbagai blok di nasional. Andre hanya hanya mencoba satu kali turun di kelas kacer paling bergengsi dan hasilnyapun tidak mengecewakan,
Charly membuktikan menjadi yang terbaik. Bertarung menghadapi jawara papan atas, Charly yang saat itu berada digantangan 6 tampil cukup menonjol, burung duduk dan lagu kasar yang dikeluarkan tembus sampai pinggir lapangan. Tak heran juri bolak balik melihat aksi yang ditampilkannya cukup luar biasa dilapangan suara keras tembus diperlihatkannya.
Even perdana menyebrang ke pulau Jawa dan tantangan tersebut sudah terjawab dengan aksi luar biasa dari Charly langsung menjadi yang terbaik di kacer. Kemenangan Charly menjadi sinyal berbahaya bagi lawan-lawannya di kacer nasional di tahun 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s