Jiwa Besar Tim Jambi di Pandawa 5 Enterprise

Standar

Kalah & Menang Tetap Legowo

Jambi Team kompak turun ke Pandawa 5 Enterprise


Teks & foto : kiriman Yudi BnR
Walaupun dalam suasana bulan Ramadhan, akan tetapi animo peserta yang hadi di gelaran Pandawa Enterpise minggu (29/07) di Lapangan Banteng Jakarta cukup dipadati peserta. Terlebih kehadiran peserta dari jauh terutama dari luar pulau seperti Sumatera yang menghadirkan beberapa jawara kelas atas seperti Lampung, Jambi serta Bangka.
Jambi Team menurunkan beberapa burung terbaiknya seperti di kelas murai batu, kacer, love bird, kenari. Kali ini hampir semua andalan dari Jambi Team belum pada performance terbaiknya seperti Happy Birthday murai batu andalan Akia yang menghebohkan di even-even Sumatera, kali ini harus puas di urutan ke empat.
Begitupun dari aksi Gedek milik Ahong Kadaci di love bird harus puas diurutan 5 besar.Sedangkan penampilan cukup baik diperlihatkan Charlie kacer debutan baru milik Andre yang satu kali diturunkan sudah mampu merebut juara pertama di kelas paling bergengsi. Penampilan Charlie cukup menghentak dilapangan, berada di nomor gantangan 6 aksinya menyedot perhatian juri terutama lagu kasar yang dikeluarkan cukup menonjol
Tak ketinggalan andalan dari Lampung juga unjuk gigi seperti Suster Ngesot milik H. Rico yang tetap mempertahankan tradisi merebut juara pertama di kelas love bird. Begitu juga dengan M. Kadafi yang kali ini menurunkan Stoner di kacer yang masuk juara kedua, ketiga serta Jasmine di cucak jenggot juga diurutan kedua.
Secara keseluruhan prestasi yang ditampilkan beberapa andalan Sumatera belum maksimal, terutama dari Jambi seperti Happy Birthday di murai batu serta Gedek untuk love bird yang tampil dibawah top form. Walaupun begitu mereka cukup puas mengikuti lomba yang dikemas Pandawa 5.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s