Bayu Priok Take Over Ring Biru 212 BnR

Standar

Teks & foto : prayogi waluyo

Bayu Tabe akui kualitas lovebird anakan hasil ternak BnR (prayogi)


Awal tahun 2012, Bayu Tebe sudah mentake over lovebird hasil penangkaran BnR yang ia beri nama Raja Geleng. Kicaumania yang tinggal di Priok, Jakarta Timur ini mengaku sangat puas terhadap Raja Geleng. Betapa tidak, Raja Geleng kerap meraih juara di pelbagai even mulai setingkat lapres hingga pada gelaran lomba yang diadakan di Jabodetabek.
Rasa puas itulah yang membuat Bayu juga pemilik Jaguar si cucak ijo jawara ingin menambah pasukan lovebird hasil dari penangkaran BnR. “ Saya sangat puas terhadap kualitas lovebird hasil ternakan BnR. Saya ingin membeli lagi lovebird hasil ternakan BnR apabila masih ada,” ungkap Bayu sangat berharap.
Serasa gayung bersambut, keinginan Bayu ingin memiliki lovebird hasil ternakan BnR. Di even Jati Jajar Feista yang diselenggarakan Pandawa Enterprise di Lapangan Banteng, Jakpus, Minggu (29/7) keinginannya terwujud. Kala itu, menjelang sore di area lokasi lomba, Bayu bertemu dengan Pitak yang dipercaya Yayasan BnR sebagai marketing hasil penangkaran BnR.
Di stan hasil penangkaran BnR si Pitak pun menyampaikan seraya menawarkan khusus kepada Bayu lovebird sangat istimewa. “ Yu…ini ada lovebird istimewa. Ambil deh. Dijamin bagus,” kata Bayu menirukan penyampaian Pitak kepada dirinya perihal loevbird bergelang warna biru dengan nomer 212 hasil ternakan BnR.
Bayu pun tak lama untuk mengambil keputusan membeli lovebird tersebut setelah sepakat dengan harga yang disampaikan Pitak. Deal….demikian kiranya di antara keduanya. Selanjutnya lovebird berwarna bulu hijau dengan kombinasi merah pada bulu bagian leher dan merupakan anak dari Lovebird bernama Rajawali itu akhirnya dibawah Bayu untuk dimasukan ke dalam mobilnya.
Kini, lovebird tersebut sudah berada ditangan Bayu, selanjutnya tugas Bayu, adalah merawat dan melatih lovebird yang lehernya jenjang dan memiliki kemampuan dubbing suara cucak jenggot lumayan panjang. Mari kita tunggu kehadiran pasukan lovebird yang baru dari Bayu di arena lomba. (prayogi waluyo)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s