Ayo…Lomba sambil Amal di Central Enterprise

Standar

Teks : prayogi/Ikrom
foto : Ikrom

Panitia dari Central Enterprise dari kiri Ratno SH, Hanafi, Toni Jangkung (ikrom)


Satu lagi, lomba burung yang dikemas untuk amal kembali digelar oleh kalangan kicaumania sejati. Kali ini Central Enterprise akan menggelar lomba amal dengan tajuk Peduli Bulan Penuh Rahmat, di KPAD Bulak Rantai, Jakarta Timur, Minggu (05/8) pekan ini. Hasil keuntungan dari lomba yang dikemas Ratno dan Tony Jangkung ini disalurkan kepada panti asuhan anak yatim.
Kepedulian kicaumania terhadap anak yatim yang diapresiasi Central Enterprise adalah bukti bahwa kicaumania peduli berbagi kasih dan rejeki. Tak ayal animo kicaumania cukup tinggi untuk mengikuti lomba tersebut.
Dukungan yang cukup tinggi ini, kata Rudi salah satu kicaumania yang menyatakan memastikan hadir lantaran even tersebut sebuah kesempatan untuk berbagi rasa dan rejeki yang selama 11 bulan ia terima. “ Ada 12 bulan kita merasakan atas segala rahmat dan hidayah serta rejeki dari Allah, maka saatnya kita meluangkan rasa dan rejeki lalu berbagi pada 1 bulan dari 12 bulan yang telah kita nikmati,” terangnya.
Hal senada juga disampaikan Bayu Tebe bersama Free York BC Priok yang berencana berbondong-bondong hadir di even gawenya Central Enterprise. “ Kami sudah sepakat akan hadir di lomba kemasan Kang Tony Jangkung dan Ratno,” ujar Bayu Tebe yang kembali beruntung mendapatkan lovebird hasil ternakan BnR ring biru 212.
Sementara Tony Jangkung dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan untuk menyambut kicaumania. “ Kami sudah siap semuanya termasuk menerima pesanan tiket yang terus bertambah. Dan kami sampaikan ucapan terimakasih atas segala perhatian dan dukungan seluruh kicaumania terhadap lomba amal yang akan kami gelar,” terangnya.
Masih kata Tony, sambil menegaskan bahwa semua keuntungan hasil lomba tersebut langsung disalurkan ke panti asuhan anak yatim Miftahul Barokah Al Ula, jalan Kramat Tiga Lubang Buaya. “ Sekali lagi kami atas panitia menyampaikan ucapan terimakasih dengan makin banyak yang pesan tiket. Ikut lomba juga ikut peduli,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s