Walikota Cup Pagar Alam Gandeng BnR

Standar


Kiriman : yudi BnR
Lomba BnR di Sumatera semakin menunjukan taringnya, tahun 2012 sudah beberapa lomba besar dilaksanakan seperti Road to Presiden Cup di Bengkulu, Bukit Tinggi, Bandar Lampung sampai ke Jambi. Setelah itu giliran lomba Bupati 4 lawang cukup sukses.

Kembali gebrakan BnR kali ini Walikota Cup I Pagar Alam siap digelar 3 Juni. Bertaburan hadiah seperti murai batu dan kacer dengan hadiah utama 15 juta rupiah di kelas Walikota. Belum lagi kelas WAWAKO serta Dishubpar juga menyediakan hadiah tak kalah menariknya.
Agil Bara dan Reza Mustika menjadi salah satu motor lomba dan siap memanjakan peserta , tak hanya dari Sumatera saja, akan tetapi dari Jawa beberapa diantaranya siap turun. Selain lomba juga lebih memperkenalkan lagi Pagar Alam dengan segala potensinya.

Panitiapun siap men-service sebaik mungkin, dukungan dari Pemerintah kota Pagar Alam serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang sangat antusias sekali dnegan pelaksanaan lomba burung terlebih menggandeng BnR yang merupakan even organizer yang dianggap paling ideal.
Tak pelak 3 Juni mendatang menjadi pertarungan sengit burung-burung terbaik nsional yang kini banyak dipegang dari Sumateram dan kembali mengadu nyali untuk ,e,perebutkan yang terbaik di Walikota Cup Pagar Alam. (yudi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s