Robin Hood, Radja & Gerhana Guncang Presiden Cup II

Standar


Andalan Anen Paten dari Bengkulu
Naskah & foto : Kiriman Yudi

Dalam beberapa bulan nama Anen Paten dari Bengkulu menjadi guncingan kicaumania, tak hanya di Sumatera akan tetapi nasional. Tak lain moncernya jawara-jawara terbaik diberbagai even yang dihadapinya. Kelas kacer menampilkan nama Semar dilanjutkan dengan Robin Hood yang menjadi kartu As. Murai batu ada ABG serta Radja serta cucak hijau menampilkan Gerhana sang jawara terbaiknya di cucak hijau.
Dalam beberapa aksi andalan Anen Paten tak terbendung diberbagai even yang diikutinya. Salah satunya mabung yaitu ABG dan tinggal 4 jawara yang disisakan dilapangan. Gelaran Road to Presiden di Bukit Tinggi, Lampun sampai Jambi jawara milik Anen Paten merajalela dan menjadi buah bibir kicaumania.
Puncaknya kembali 4 jawara Anen Peten Radja di murai batu, Semar serta Robin Hood di kacer serta Gerhana untuk cucak hijau. Tapi yang paling ditargetkan justru di kacer dan murai batu untuk mendulang prestasi. Hasilnyapun diluar dugaan, tak hanya kacer dan murai batu yang moncer, akan tetapi di cucak hijau Gerhana tampil luar bisa dan menggasak lawan-lawannya cukup mutlak di kelas MPR.
Sedangkan Radja di murai batu merebut juara pertama dan kacer yang menonjol ditorehkan Robin Hood yang tampil luar biasa dengan merebut juara pertama di Kacer DPR B serta kalah tipis di Kacer Presiden Cup dan harus puas diurutan kedua, serta terakhir juara kedua di kelas kacer Rakyat.
Tak pelak kehandalan jawara Anen Paten tak dipungkiri lagi, tak hanya di Sumatera seabreg prestasi pertma ditorehkan, akan tetapi di even paling spektakuler sekelas Presiden Cup dibuktikannya dengan prestasi terbaik juara pertama yang direbutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s