Murai Batu Perwira Kembali Bikin Heboh di Presiden Cup II

Standar


Murai Batu Andalan Jas SP Kerinci Riau
Naskah & foto : Kiriman Yudi —
Bagi mania murai batu di Sumatera, kehandalan Perwira andalan Jas SP dari Kerinci Riau tak bisa dipungkiri lagi. Seabreg juara direbutnya diberbagai even yang diikutinya, baik even regional maupun nasional. Belakangan Perwira mengalami musibah, sebelah sayapnya patah dan menimbulkan cacat fisik.
Walaupun begitu kualitas Perwira tetap tak dipungkiri, baik irama, lagu, tembakan serta isiannya cukup variatif, ditambah lagi stamina dan mental bertandingnya cukup prima diberbagai even yang diikutinya. Tak heran diberbagai even yang diikutinya Perwira tetap menjadi jawara terbaik, salah satunya Road to Presiden Cup II di Bukit Tinggi dengan menggondol hadiah utama 12 juta dikelas bergengsi murai batu excecutive.
Sampai akhirnya Perwira dicoba diturunkan di even paling bergengsi PRESIDEN Cup II (29/02) di Parkir Timur Senayan Jakarta. Bertanding di kelas Murai Batu Wapres B dan berada digantangan 60, aksi yang ditampilkan Perwira cukup luar biasa dengan keistimewaan yang dimilikinya. Tak heran mania murai batu dibuat terpesona melihat tampilannya dilapangan, sayang sayap patah menjadikan Perwira tidak mungkin menjadi yang terbaik.
Walaupun begitu Perwira masih tetap bisa menyodok dengan mendapatkan nominasi bendera, walaupun akhirnya meraih posisi juara ke 4. “Secara hasil kurang puas dari penilaian juri, akan tetapi setelah melihat nilai rekap ternyata diberi tanda tulisan patah sayap dan setelah ditanyakan aturan main di Presiden Cup II bahwa murai batu yang agak cacat tidak mungkin menjadi juara pertama.
Padahal sebelumnya dilomba BnR Road to Presiden Cup di Bukit Tinggi bisa meraih juara pertama di kelas paling bergengsi. Saya tidak mungkin berangkat ke Jakarta, “terang Jas SP sang pemilik murai batu fenomenal dari kerinci Riau.
Walaupun begitu Jas merasa puas dengan tampilan Perwira dilapangan, terlebih menghadapi murai batu terbaik nasional di even paling akbar se-tanah air yang diselenggarakan BnR.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s