Meski Mabung, Obelix Tetap Bikin Heboh di Presiden Cup II

Standar


Kenari Andalan Andre Sutanto dari Jambi
Naskah & foto : Kiriman Yudi —

Tak salah nama Obelix, kenari milik Andre Sutanto dari Jambi menjadi buah bibir di nasional, dari kualitas yang dimilikinya sangat menonjol, terutama isian black troath yang dikeluarkan sangat istimewa.
Muncul di lomba dalam beberapa bulan, seabreg juara pertama diraihnya di berbagai even bergengsi nasional, baik itu di Sumatera dan melanglang buana di Jawa, berbagai even diraihnya menjadi yang terbaik, sehingga didaulat menjadi yang terbaik dikelasnya.
Begitupun saat kondisinya sedang keadaan mabung, Andre tetap memaksakannya untuk turun di even paling bergengsi dan paling fenomenal Presiden Cup II (29/04) di Jakarta untuk menghadapi jawara terbaik nasional. Hasilnyapun tak mengecewakan, walaupun tampil kurang maksimal,tetap Obelix mampu menunjukan keistimewaanya dilapangan.
Kelas Pembuka kenari semi isian MPR, Obelix masih mampu unjuk gigi dengan lagu kasar black troath yang dikeluarkan dan akhirnya hanya dua burung yang meraih nilai terbaik,sehingga penentuan lewat nomor gantangan terkecil dan Obelix kalah nomor gantangan. Sedangkan di kelas Kenari Semi Isian DPR, tampil kurang maksimal dan masih mampu masuk diurutan keempat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s