Cendet Gadis Panggilan, Kibarkan Bendera Jatim di PresCup 2

Standar


Penulis & foto : prayogi waluyo –
Lagi – lagi jawara Cendet dari Jawa Timur mampu menorehkan prestasi gemilang di kanca kontes burung berkicau bertaraf nasional. Siapakah nama sang jawara yang telah berhasil mengibarkan bendera kemenangan di Presiden Cup 2 2012 dan mengguncang pelataran Senayan, Jakarta?
GADIS PANGGILAN, adalah cendet jawara koleksi Dion Gua Gong, Malang Jawa Timur yang berhasil menyabet juara I di kelas DPR pada Presiden Cup 2 2012 di Senayan, Jakarta, Minggu (29/4). Prestasi gemilang tersebut diraih Gadis Panggilan bukanlah sebuah kemenangan yang mudah diraih begitu saja.
Pasalnya dalam even Presiden Cup 2 ini diikuti para jawara cendet sarat prestasi dan paling kondang di tanah air. Persaingan sangat sengit tak bisa dihindari untuk meraih kemenangan dan berebut di peringkat paling atas.
Aksi tampil Gadis Panggilan yang berada di gantangan nomer 33 sangat menawan dengan kepiawaian melantunkan irama lagu dari jenis burung gereja tarung, lovebird dan prenjak dengan speed sangat rapat inilah Gadis Panggilan mampu membendung perlawanan dari para jawara cendet papan atas.
Prestasi puncak yang ditorehkan Gadis Panggilan di Presiden Cup 2 merupakan sebuah bukti bahwa Gadis Panggilan semakin mapan dalam meniti prestasi sebagai jawara cendet tingkat nasional.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s