Bintang Aceh Raja Baru SFdi Presiden Cup II

Standar

Rebut Hadiah Rp. 226.500.000 + Doorprize 2 motor

Naskah & foto : Kiriman Yudi —
Bintang Aceh SF membuktikan jati diriya sebagai kekuatan baru paling berbahaya di nasional.Juara-juara single fighter beberapa kali sering dimenangkan dalam setiap even yang diikutinya baik tingkat regional maupun nasional. Puncaknya terjadi pada even Presiden Cup II di Parkir Timur Senayan Jakarta (29/04) dimana berhasil menjadi yang terbaik di single fighter dan mengalahkan jawara-jawara berbagai blok di nasional.
Kelas Murai batu menjadi penyumbang poin terbesar, 3 juara pertama, 2 kali juara kedua, 3 kali juara ketiga Kapas Tembak 2 kali juara pertama, Celilin Juara pertama. Belum lagi dari love bird 2 kali juara ketiga. Total hadiah yang diambil Bintang Aceh Single Fighter yaitu 226.500.000 rupiah ditambah door prize 2 buah motor yang didapatkannya.
Raihan juara serta hadiah uang yang didapatkan menjadi cacatan tersendiri dan rekor dalam perburungan, dengan nilai uang yang fantastis 226.500.000 menjadikan nama Bintang Aceh SF mencatat rekor tersendiri selama berlangsungnya lomba burung berkicau yang diadakan dimanapun, bahkan bisa dibilang sudah tercatat masuk rekor Dunia MURI Indonesia sebagai pengumpul hadiah terbesar.
Kekuatan materi burung dari Bintang Aceh yang lengkap seta kualitasnya diatas rata-rata, menjadi salah satu kunci keberhasilan meraih terbaik di single fighter. Tak salah untuk even-even mendatang kehandalan Bintang Aceh single figter menjadi ancaman bagi lawan-lawannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s