Kapolda Cup Jawa Timur 2011, Supremasi Bergengsi dan Bertabur Hadiah

Standar

penulis – foto : prayogi waluyo

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Untung Radjab menerima hadiah seekor cendet yang diserahkan langsung oleh Cahyo Matrix.


Hadiah undian gantangan 1 unit motor Happy diraih Anis Merah Wakapolda nomer gantangan 55 milik Putu Lanang Malang mendapat undian (kiri) & Tledekan Wakapolda nomer gantangan 05 milik Drs. Suprojo WS


Gong tanda dimulainya lomba bertajuk Kapolda Cup Jawa Timur 2011 sudah berbunyi. Hamparan halaman depan Mapolda (Minggu 19 Juni ) berubah menjadi lautan kicaumania yang datang dari berbagai blok termasuk luar pulau. Hanya ada satu obsesi, merebut kemenangan.
Tak kurang dari 2000 tiket terjual untuk berlaga di 35 kelas yang dibuka. Lokasi yang sangat luas dengan fasilitas 2 tenda kompetisi membuat kicaumania semakin nyaman. Pelaksanaan lomba berlansung lancar dan tertib hingga akhir acara lantaran kesiapan yang bagus dari segenap panitia Polda Jatim dan PBI Cabang Malang yang dimotori Cahyo Metrix CS.
Kehadiran para tokoh kicaumania dari pelbagai daerah membuat lomba ini seklaigus sebagai ajang menjalin tali persahabatan. Bahkan juga sebagai ajang promosi yang sangat efektif dari produk maupun even yang berlangsung pasca Kapolda Cup seperti Sukoharjo Cup yang akan digeber pekan ini di Solo, Jawa Tengah dengan bendera PBI.

Dari sekian para tokoh yang nampak hadir paling dominan dari Jawa Tengah, luar pulau dan Jawa Timur sendiri selaku tuan rumah. Sedangkan dari blok barat hanya nampak Ir. Rusli. Dari blok tengah nampak Dian Toto bersama rekannya, Ipung dari Batam dan Tri Samarinda termasuk Agus Salim dan Drs. Suprojo WS. Kehadiran mereka jelas membuat rasa bahagia Cahyo Matrix selaku yang punya gawe.
Meski Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Drs. Untung S Radjab tidak banyak meluangkan waktu dalam acara tersebut lantaran pada hari yang sama banyak agenda yang harus Ia hadiri. Namun saat Irjen Pol. Drs. Untung S Radjab menyempatkan hadir di lokasi nampak begitu senang. Apalagi mendapat hadiah dari panitia seekor cendet berpostur besar.

Drs. Suprojo WS bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr.s Untung Radjab


Didampingi Kombes Pol Drs. H, Syamsul Huda SH selaku Ketua Panitia dan para perwira Polda Jatim serta Drs. Suprojo WS yang dinas di Polda Banjarmasin Drs. Untung S Radjab menerima hadiah tersebut yang diberikan langsung oleh Cahyo Matrix dan Sinho selaku Ketua Pelaksana. Tak lama berselang Drs. Untung S Radjab yang berpakaian adat Madura ini meninggalkan area lokasi lomba.

Kombes Pol. Drs. H. Syamsul Huda SH, selaku Ketua Panitia menyerahkan tropi juara II Bintang Kapolda kepada Baim dari Bali Pemilik Raja Langit


Menurut Sinho, bahwa cendet yang diberikan itu berasal dari Jawa Tengah. “ Kami ingin memberikan yang jarang ada dipasaran. Dan postur tubuh cendet yang besar memang sangat sulit ditemui pasaran,” terang Sinho.
Sedangkan Cahyo Matrix mengaku merasa senang dengan terselenggaranya Kapolda Cup yang mengeluarkan anggaran sekitar Rp 400 juta berjalan lancar dan respon kicaumania sangat luar biasa. Oleh karenanya ia sangat memperhatikan sekali pada hal penjurian.
“ Juri yang kami turunkan justru lebih banyak yang mudah dengan harapan mereka tidak ada tendensi yang selama kerap membuat peserta kecewa. Komposisinya hanya 2 juri senior yang terjun dalam satu lapangan. Selebihnya juri muda,” paparnya.
Lomba yang berakhir sekitar pukul 16.20 WIB dilanjutkan pada sesi pengundian hadiah. Puluhan hadiah mewah barang-barang elektronik dan 2 sepeda gunung serta 2 motor kata, Jojik merupakan bagian dari upaya panitia berbagi kebahagian dengan para kicaumania yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti lomba. * prayogi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s