Duet BnR (Budi dan Rudi) Ketua Baru BnR Jawa Timur

Standar

penulis : tim wartawan birojatim

Budi Robot & Rudi Menanggal dan BnR Bersatu dan sepakat membangkitkan dan menggairahkan perburungan blok timur


Budi Robot dan Rudi Menanggal secara aklamasi terpilih sebagai pasangan ketua dan wakil BnR Jawa Timur. Duet kicaumania sejati ini dengan bendera BnR akan turut berperan membangkitkan dan menggairahkan kembali kejayaan Jawa Timur di pentas perburungan nasional.
Terpilihnya Ketua BnR Jawa Timur, Bang Boy selaku pendiri Yayasan BnR, mempercayakan kepemimpinan kepada Budi dan Rudi untuk menjalankan sekaligus mengembangkan program BnR di Jawa Timur. “Saya yakin dengan terpilihnya kedua rekan saya ini (Budi dan Rudi), bisa turut serta dalam membangkitkan kembali Jawa Timur sebagai barometer perburungan nasional,” ucap Bang Boy
Terpilihnya duo BnR Jatim ini tak lepas dari dukungan kicaumania Jawa Timur khususnya para tokoh perburungan yang hadir pada peresmian kantor perwakilan BnR dan sekaligus pemilihan ketua BnR Jawa Timur (7/4) yang lalu.
Tampak hadir beberapa sesepu dan tokoh serta perwakilan klub perburungan seperti H. Ridwan H.Hamzah, Asid bersama rekannya dari Bangkalan Madura, Asyari Pamekasan Madura, Suramadu BC, pengelola latber Pasopati BC Sidoarjo, Erik ML, Hery Buser, Gajah arek mojosari BC, Syahri Jawara BC, Jojik & Deny, Imron dan masih banyak tokoh kicaumania lainnya yang hadir.
Pemilihan dilakukan berdasarkan pemungutan suara kepada undangan yang hadir. Dari jumlah 57 suara yang diberikan, terpilih Budi Robot mengumpulkan 26 suara pemilih, diikuti Rudi Menanggal 17 suara. Sedangkan H.Hamzah 6 suara, H Ridwan dan Gajah masing-masing 2 suara. 1 suara tidak sah dan 3 suara lainnya tidak memilih alias blanko atau golput.
Budi Robot yang terpilih menjadi ketua BnR cabang Jawa Timur, mengucapkan terimakasih atas dukungan kicaumania yang mensuportnya. “Semoga saya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, yang nantinya bisa menjadi harapan kicaumania Jawa Timur,” ucap Budi Robot.
Hal serupa juga disampaikan Rudi Menanggal dalam sambutannya mengaku sangat terkejut dan tak menduga atas kepercayaan kicaumania yang hadir untuk mencantumkannya sebagai bursa pemilihan Ketua BnR cabang Jawa Timur.
“Semoga kedepannya, dunia perburungan di Jawa Timur bisa semakin maju dan mampu memberikan nuansa yang rukun sehingga kicaumania semakin semangat,” ucapnya seraya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Wakil Ketua BnR Jawa Timur.
Menurut Budi Robot dan Rudi Menanggal, langkah awal selanjutnya adalah segera menyusun kepengurusan yang akan dibahas pecan depan di kantor perwakilan BnR Jawa Timur. Keduanya menjelaskan pula tidak akan gegabah dalam memilih patner yang bakal duduk dalam kepengurusan.
Setelah kepengurusan sudah terbentuk, maka selanjutnya akan melangkah menjalankan program yang telah menjadi rancang BnR Pusat untuk turut serta dalam menggairahkan dunia perburungan di Jawa Timur.* tim birojatim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s