Awas! …Bekisar Monster Muncul Lagi

Standar

penulis : dasuki

Monster cukup dikenal di kalangan bekisar mania. Orbitan Hariyadi Team G-2 Surabaya prestasi dalam pentas kontes Seni Suara Ayam Bekisar sudah tidak terhitung lagi. Sempat vakum beberapa bulan lamanya, tak membuat nyali bekisar yang kini dipawangi Ismanu Bogor ini semakin menurun dalam menorehkan prestasi.

Malahan dalam “pertapaannya” inilah Monster terus menjalani gemblengan dari sang pawang. “Saya tetap dan selalu berusaha bahwa ketika Monster kembali ke arena lagi setelah masa pemulihan selesai, prestasinya akan tetap berada dalam puncak dan kalau boleh berharap bahwa Monster akan semakin menunjukkan jati dirinya sebagai bekisar tanpa tanding,” terang Ismanu. Absennya Monster tentunya dimanfaatkan dan menjadi kesempatan bagi bekisar-bekisar papan atas lainnya untuk terus mengukir prestasi terbaiknya.
Kondisi demikian disadari betul baik oleh Hariyadi ataupun Ismanu. Bagi mereka biarlah bekisar-bekisar tersebut terus mengumandangkan suara emasnya selagi Monster dalam masa pemulihan akibat ngurak (bulu rontok) yang dideranya. Hariyadi sendiri tak begitu mempermasalahkan ketika Monster absent dan dominasi kejuaraa di arena kontes diraih bekisar lain.
“Saya tidak peluli siapapun yang akan memenangkan kejuaraan dalam kontes yang terpenting, juri mampu melakukan tugasnya dengan baik dan penjurian berlangsung dengan fair play,” terangnya dengan nada bijak. Lebih lanjut menurut Hariyadi yang penting baginya masih ada kesempatan untuk menurunkan kembali sang andalan sekaligus amunisi terhebatnya yakni Monster di arena. Monster diyakini masih memiliki peluang dan kesempatan untuk kembali meraih prestasi apik.
Hariyadi juga tidak terlalu berambisi untuk segera menurunkan Monster meski sang pawang menyatakan siap. “Saya harapkan Monster akan turun jika kondisinya benar-benar siap, saya tidak ingin melakukan tindakan yang kurang pas, makanya saya pertimbangkan bersama Pak Ismanu untuk menurunkan Monster dalam kontes beberapa waktu lalu,” jelas Hariyadi lagi.
Sampai akhirnya, penantian panjang itupun berakhir. Monster benar-benar tampil untuk pertama kalinya di Kontes Seni Suara Ayam Bekisar Bupati Cup Bantul Yogyakarta. Hasilnya, kekuatan Monster tak mampu dibendung oleh lawan.
“Penampilan Monster kali ini bukan yang sebenarnya, belum maksimal, masih ada kekuatan darinya yang nanti akan mampu dipertontonkan oleh Monster dalam laga-laga berikutnya,” papar Ismanu lagi.
Itu artinya bahwa peluang Monster untuk mendominasi hasil kejuaraan di arena kontes akan menjadi kenyataan. Hariyadi sendiri menyerahkan sepenuhnya kepada bekisar tersebut plus sentuhan yang akan dilakukan oleh Ismanu. – dsk/prayogi waluyo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s