Kicaumania Aceh Sambut Bang Boy

Standar


penulis : yudi sofyan
Kapan BnR hadir di tanah serambi Mekah Aceh, kini sudah terjawab. Selama 3 hari kunjungan ke Aceh 12,13 dan 14 Maret 2011, Bang Boy lengkap dengan beberapa petinggi termasuk juri dan Kamerawan kususus didatangkan dari Jakarta untuk mengisi acara di AN TV dalam satu kali tayangan yang biasa disiarkan hari Sabtu pukul 9.30 pagi.
Kehadiran Bang Boy diluar dugaan disambut hangat oleh kicaumania Aceh. Terlebih Bang Boy datang langsung serta berkumpul dengan kicaumania Aceh yang sangat antusias menyambut kehadirannya. Sejak sabtu siang, baik itu dilapangan, serta ke tempat toko burung datang langsung. Minggunya dilomba disambut meriah dan bertatap langsung dengan kicaumania.
“Saya tak menduga ternyata Bang Boy orangnya cukup sederhana, rendah serta enak untuk diajak ngobrol.” Terang Abah yang merupakan tokoh dari Aceh. Hal senada juga sisampaikan oleh De Pon dari Banda Aceh yang juga sangat simpatik dengan Bang Boy yang sangat cocok menjadi figur Bapak perburungan di Indonesia.
Kehadiran Bang Boy ternyata menjadi magnet peserta jauh dari Aceh Selatan, padahal saat bersamaan lomba di lain tempat masih di Aceh dilaksanakan. Akan tetapi keinginan untuk terjun di even BnR serta ingin bertatap langsung dengan Pak Boy bisa dilaksanakan.
Dalam kunjungan serta bertatap langsung dengan kicaumania, salah satu keinginan Bang Boy adalah supaya peduli dengan penangkaran, terlebih kondisi di alamnya burung-burung sudah mulai menipis. Selain itu Bang Boy pun datang langsung ke penangkaran murai batu serta melihat burung di alam di Hutan yang ada di Aceh dan disiarkan oleh AN TV.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s