Transaksi Cucak Jenggot Rp 75 juta di Hoki Cup 2011

Standar

penulis : yudi
Even yang dikemas BnR mampu mendongkrak harga burung yang semula tidak diperhitungkan tiba-tiba menjadi selangit. Salah satu di kelas cucak jenggot,yang tadinya diperhitungkan, kini menjadi sangat trend di lomba.
Awalnya saat pelaksanaan lomba BnR di Presiden Cup di take over Brend dengan bandrol Rp. 60 juta. Setelah itu semarak kelas jenggot cukup meriah, tak hanya di Jawa melainkan di Kalimantan, kelas jenggot naik tahta dan merupakan salah satu kelas paling bergengsi dan rata-rata gantangan terisi penuh.
Puncaknya saat pelaksanaan lomba spektakuler Hoki Cup 2011, minggu (13/02) di Acol Jakarta peserta kelas jenggot membludak. Jawara-jawara yang bertanding datang dari berbagai blok di tanah air Sumatera, Kalimantan, Jawa serta Bali. 2 Kelas yang dimainkan gantangan full semua serta burung yang bertanding mampu memperlihatkan kualitasnya cukup bagus. Tak heran juri bertugas dilapangan dibuat was was dengan aksi jawara-jawara yang bertarung dilapangan.
Hebohnya kelas cucak jenggot di Hoki Cup mencapai klimaks, saat pertarungan di Kelas Cucak Jenggot Helm yang memperebutkan hadiah utama 9 juta berakhir. Sebagai pemenangnya gantangan 40 dengan nama burung Shanti menjadi jawara dengan bendera merah full. Banyak penawaran dari kicaumania dan akhirnya Shanti dilepas dengan bandrol 75 juta oleh Svend Fry kicaumania dari Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s