Supra Natural Moncer di Hoki Cup, Siap ke Pantura Cup

Standar

Ipung Batam


penulis : yudi
Kehandalan Ipung dari Batam di pentas nasional masih teruji, walaupun andalannya Manohara di lovebird sudah di take over H. Mahfud Free York BC Jakarta yang sekarang berganti nama menjadi Anggun, tetap saja mampu mengorbitkan jawara terbaiknya.
Kali ini di murai batu memunculkan nama Supra Natural burung muda dari Batam yang makin hari sudah teruji kehandalannya. Pasca di pegang Ipung, pelan tapi pasti Supra Natural muai menemukan performance penmapilan terbaiknya Berbagai even yang diikutinya sudah mulai moncer, lomba di Sumatera serta Jawa dijajakinya.

Puncaknya saat pelaksanaan even spektakuler Hoki Cup yang mempertemukan jawara murai batu se-tanah air Supra Natural mampu bersaing ketat dan hasilnya juara ketiga direbut Supra Natural.
Walaupun belum meraih terbaik, Ipung cukup puas dengan hasil yang didapat. Menurutnya burung masih muda dan minim pengalaman serta jam terbang sehingga menjajal ke even-even besar lainnya.
Rencananya Ipung akan menyiapkan Supra Natural Menuju Pantura Cup di Tegal. “Mudah-mudahan Supra Natural bisa tampil bagusdan syukur-syukur meraih juara”, terang Ipung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s