Sampoerna The Best of Jalak Suren di Hoki Cup 2011

Standar


penulis : ikrom
Akhirnya Sampoerna kian memantapkan eksistensinya sebagai burung jawara di kelas Jalak Suren Awon. Berlaga di even akbar Hoki Cup 2011 di Pantai Carnaval Ancol Minggu 13 Februari 2011. Jalak Suren jagoan Toyip bernama Sampoerna menyabet Juara I

Kemenangan Sampoerna di event Nasional papan atas Hoki Cup itu adalah salah satu bukti makin eksisnya burung Jawara besutan Toyip atau Safrudin dari Free York BC, Jakarta Utara. Selama ini memang Sampoerna dalam berbagai event latber selalu menorehkan prestasi gemilang.

Sampoerna mampu menjadi juara dengan membuat decak kagum kicaumania yang ada di gelaran akbar itu sebab Sampoerna mengeluarkan suara Cililin yang diikuti suara ngerolnya yang panjang diakhiri dengan tembakan yang sangat keras pada ujungnya.

Dalam event ini Sampoerna berhasil mengungguli sejumlah rival beratnya yang juga memiliki suara yang tak kalah ngerolnya, antara lain seperti suara yang ditunjukkan oleh Oscar. Burung Jalak Suren Jawara yang satu ini juga menggapai sukses dengan meraih juara kedua di kelas Jalak Suren Awon.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s