Prestasi Monalisa & Samudra di Hoki Cup

Standar


penulis : yudi
Soeprojo WS dari Banjarmasin kembali membuktikan kehandalannya saat berlaga di even spektakuler Hoki Cup di Ancol Jakarta (13/02). Dua andalan yang dijagokan Monalisa pada Cucak Jenggot serta Samudra di anis merah mampu meraih prestasi gemilang.

Monalisa yang sebelumnya kurang diunggulkan tampil di 2 kelas cucak jenggot yang diikutinya. Irama, lagu tembakan serta mental dan staminanya cukup mendukung. Monalisa tampil prima dan membuktikannya seperti salah terbaik di cucak jenggot dan membungkam jawara-jawara berbagai blok di tanah air.

Tak hanya di cucak jenggot yang tampil trengginas, akan tetapi di anis merah mampu menembus tembok kekuatan jawara-jawara dari Jawa yang mendominasi di anis merah. Walaupun akhirnya berada diurutan ketiga.

Sebagai salah satu wakil dari kepulauan Borneo tepatnya di Banjarmasin, hasil yang dicapai 2 jagoannya untuk bersaing dengan jawara dari Jawa. Walaupun beberapa andalannya tidak bisaditurunkan karena mabung, tetap saja Soeprojo WS membuktikan para jawara yang diturunkan masih mampu merebut juara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s