Yolanda, Lovebird Paling Popular 2010

Standar


penulis : yudi
Kehandalan Yolanda tak perlu diragukan lagi, diberbagai even yang dihadapinya, mulai di Sumatera, Jawa, Bali sampai ke Kalimantan dijajalnya. Hasilnyapun Yolanda terus mencatat rekor sebagai lovebird terbaik.

Even yang dipilihnya rata-rata ber label nasional. Sebut saja Gubernur Bengkulu, Visit Batam 2010, Gubernur Sumsel, Piala Raja, Bali Shantika Cup, Kapolda Cup Kalimantan Selatan serta bebrbagai even lain yang diikutinya.

Tahun 2011 Yolanda di take over oleh Very Sekayu dari Sumatera Selatan. Selama dipegang Very Yolanda nyaris tak terkalahkan diberbagai even yang diikutinya. Mengawali lomba di Lubuk Linggau, semua kelas diborong habis. Setelah itu di Palembang, mencetak hattrik 3 kali juara pertama.

Terakhir kali bertarung di even spektakuler Hoki Cup di Jakarta (13/02). Bertanding dengan jawara terbaik nasional, Yolanda paling memukau. Gaya bertandingnya cukup memukau, kepala menenggak sampai ke punggung sambil mengeluarkan lagu kasar panjang-panjang.

Berkali-kali Yolanda mengeluarkan jeritan saktinya berkali-kali dengan eksotiknya dan membuat penonton tertakjub melihatnya di lapangan. Tak heran kedasyatan Yolanda dibuktikannya di Hoki Cup dengan menyabet juara terbanyak.
Menghadapi pertarungan keras di tahun 2011, Yolanda kini paling diunggulkan untuk menjadi terbaik, kualitasnya sangat istimewa dan jarang dimiliki lovebird manapun di berbagai blok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s