Ahmad Dani Sang Juara Marathon

Standar

oleh : prayogi waluyo

Hery Buser Polda Jatim (kanan) bangga atas prestasi Ahmad Dani


Tak mudah untuk mempertahan prestasi sebagai juara I berturut-turut selama enam pekan. Namun kenyataan ini dapat dibuktikan oleh Ahmada Dani. Tampil di pelbagai even secara marathon dan tetap bertahan di podium juara I itulah Cucak Jenggot jagoan Hery Buser Polda Jatim ini.

Atas prestasi gemilang yang mampu ditorehkan Ahmad Dani ini membuat beberapa kicaumania papan di Jatim khususnya Surabaya dan Kalimantan makin penasaran. Kenyataan inilah yang membuat Hery Buser makin tertantang untuk memoles Ahmad Dani supaya mampu mempertahankan prestasinya.

“ Banyak kicaumania yang penasaran dan ingin tahu penampilan Ahmad Dani,” ujar Hery Buser usai acara lomba sembari menunggu acara pengundian hadiah gantangan.

Namun rasa penasaran itu tetap terjawab dengan penampilan Ahmada Dani yang sangat menawan di arena kontes dengan melantunkan suara yang mampu menggoda juri serta yang menyaksikan aksinya di gantangan.

Lebih lanjut Hery Buser mengurai prestasi yang ditorehkan Ahmad Dani selama 6 minggu meraih juara I. “ Di even Flora Fauna Kediri juara I, dilanjut di Singosari juara I dan II lalu di Lawang bahkan mampu menorehkan juara I ganda. Sedangkan di even Gresik bertitel Bupati Cup juara I. Dan yang paling gress adalah di Danrem Cup I ini juara I,” papar Hery Buser seraya mengatakan lagu yang jadi andalan Ahmad Dani hasil dubbing burung Tengkek Buto dan Gereja Tarung dibawakan sangat sempurna. Selain itu, stabilitas kicauannya baik di rumah maupun di arena kontes tak ada bedanya. Artinya rajin sekali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s