Guruh ,Elnino, Al-Capone, Black Owen Mengukir Prestasi di Pra Walikota Cup II Bandung

Standar

oleh : yanyan
foto : yanyan

Al-Capone, GandangSam Jogja Menang Nyeri


Lomba dan pameran burung berkicau Pra Walikota Cup Bandung,Minggu (22/08) di Kopo Square Bandung berlangsung lancar. Kinerja para juri boleh diacungi jempol, kendati dibeberapa kelas ada perbedaan pendapat tenatang keputusan juri, dipandang Keke/Aming hal yang wajar.

Imam & Dr Mulyana Rebut Kelas Bergengsi


Elnino, Tampil Garang diKopo Square


Kelas anis merah berlangsung ketat, para jawara blok barat turun semua dan yang berhak meraih juara pertama di kelas exclusive tak lain Bali Dancer miliknya Ir.Rusli, burung bergaya teler mewah ini perlihatkan kualitasnya secara utuh. Sementara juara kedua direbut Guruh, burung sohor milik Jaya Sukabumi. Guruh yang baru kelar mabung langsung tampil menggebrak, turun di tiga kelas berbeda , ia merebut dua kali juara pertama dan satu kali juara kedua.

Laganya makin mapan dan stabil , terlebih lagu-lagunya sangat berkembang dan cukup berkelas. Di kelas kenari, Elnino andalannya Budi Billion Prambanan Jogja sukses merebut semua kelas, tampil paling menonjol, mekin diperhatikan para juri, tak heran juri memilihnya sebagai yang terbaik dikelasnya.

Runner-upnya direbut kenari mewah miliknya Imam Zakaria Roda Mas, irama lagu indah, ditunjang lagu-lagu tonjolan mewah, dan mampu dibawakan dengan sangat berkualitas. Roda Mas siang itu tampil menggoda, sekalipun merebut dua kali juara kedua. Tambahan juara pertama dieklas Colibri membuat bangga Imam Z dan Putranya.

Tak kalah hebohnya perebutan dikelas kacer, Black Owen yang dikawal Fanny, andalan baru Achun Owen. Sukses merebut dua kali juara pertama, tampilan menarik, agresif dan kinerja tuntas, ditunjang lagu-lagu tembakan yang kasar dan menekan membuatnya mampu mengangkat Duta OwenAward diKacer. Juara pertama dikelas murai batu Kopo Square direbut oleh Roller miliknya Dr Mulyana.

Tampil agresif dengan mengobral lagu-lagu tembakan yang keras dan menekan, tak heran lawannya dibuat tak berdaya, burung andalan baru itu mampu tampil maksimal sehingga keunggulanya dilagu tonjolan terlihat jelas oleh para juri.Kelas Cucak Hijau kali ini didominasi Blok tengah denga andalannya Al-Capone. Burung mewah miliknya Gandang/ Sam Jogja ini tampi luar biasa, selain kinerja mapan, iara lagu serta lagu tembakan diobral semua.

Tak pelak para juripun mendaulatnya sebagai yang terbaik dikelasnya . Di akhir cara Keke/Aming mengucapkann rasa terima kasihnya kepada semua peserta yang datang. Dan iapun meminta maaf kalau pada gelaran yang dibuatnya ada kurang puas dan kehilapan para jurinya. * yanyan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s