Siti Anizah : Suara Kicauan Burung Membuat Hati Damai

Standar

oleh : prayogi waluyo

Siti Anizah artis sinetron yang kini sedang sibuk menyelesaikan syuting sinetron Langit dan Bumi yang ditanyangkan di SCTV tiba – tiba berada di acara lomba burung berkicau Bali Shanti Cup 2010 di Sanur, Bali yang digelar BnR . Kehadiran gadis kelahiran 1989 ini bukan untuk promo sinetron yang sudah memasuki episode 15, namun wawancara dengan mantan Gubernur Jakarta, Sutiyoso dan kicaumania. Apakah Siti Anizah juga berprofesi sebagai wartawan?

Sebagai wartawan ternyata bukan profesi yang sedang ditekuni Siti Anizah. Gadis cantik berambut panjang yang berbintang Scorpio ini diminta sebagai host dalam acara kicaumania yang dikemas BnR selaku production house untuk meliput kegiatan lomba burung berkicau Bali Shanti Cup 2010.
Bagi Siti Anizah tidak ada alasan untuk menolak tawaran dari BnR production house sebagai host. Betapa tidak, gadis sio ular ini justru paling suka dengan kegiatan outdoor. “ Saya suka banget dengan kegiatan outdoor meskipun itu dunia para pria seperti offroad. Termasuk di lomba burung karena saya pecinta dan pelestari hewan,” tuturnya saat ditemui sedang ngobrol santai bersama Bang Boy selaku pendiri Yayasan BnR yang sangat peduli pelestarian dan sudah melakukan kegiatan nyata dengan melepas ratusan burung di Kabupaten Karangasem Sabtu (17/).
Kecintaan terhadap hewan makin mendalam dirasakan Siti Anizah sejak tahun 2005, ketika setiap hari ia mendengarkan suara kicauan burung yang dipelihara sang ayah di rumahnya. “ Rasanya damai hati ini ketika mendengarkan suara kicauan burung apalagi saat bangun tidur pagi….wow…luar biasa hati ini serasa damai dan bersemangat untuk beraktifitas,” tutur Siti Anizah mengungkapkan perasaannya menjadi damai ketika mendengarkan suara kicauan burung.
Sebagai host di acara kicaumania bagi Siti Anizah merupakan tantangan baru dan mulai disuka apalagi melihat interest kicaumania begitu tinggi saat mengikuti lomba. “ Melihat interest peserta lomba yang sangat bagus membuat saya makin bersemangat,” ujar Siti Anizah yang berperan sebagai adik Sandra Dewi dalam sinetron Langit dan Bumi sembari mengaku rela meski harus diterpa terik matahari . Oke deh …Siti Anizah semoga sinetron Langit dan Bumi sukses dan diminati pemirsa SCTV. * prayogi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s