My Friend Moncer Bersama Yunior di PGJ 2010

Standar

oleh : prayogi waluyo

Cucak Ijo My Friend milik H. Sumaji dan Lovebird Yunior milik Purnomo kekuatan Suramadu BC


Even kolosal Piala Gubernur Jatim 2010 menjadi ajang pembuktian My Friend cucak ijo milik H. Sumaji Suramadu BC. Bertengger di gantangan 26 ini My Friend mampu mengumpulkan semua bendera A dalam dekapannya. Kemenangan ini sebagai bukti jatidiri sang jawara lawas yang masih mampu menunjukkan kedigdayaannya.
Menurut H. Sumaji penampilan My Friend ini tergolong gress usai ngurak. “ Sebelum di even ini My Friend hanya tampil sekali di even yang digelar di Babat Jawa Timur,”katanya sembari menjelaskan kalau penampilannya masih 90 persen. Meski demikian saya optimis kalau My Friend bisa meraih juara karena lawan-lawannya yang tangguh berada di gantangan 33 dan 30 masih ada kekurangannya,”ujarnya menambahkan.
Lagu gereja tarung dibawakan cukup panjang dengan gaya ngedrok dan bulu jambulnya berdiri. Kemenangan My Friend kian membuktikan jawara – jawara milik Suramadu BC masih patut untuk diperhitungkan. Termasuk cucak ijo Bala Dewa milik H. Abdus Salam yang pernah moncer di blok tengah saat even yang digelar Mr Donk.
Di kelas lovebird pun Suramadu BC masih mampu bersaing untuk meraih prestasi. Dengan kehebatan Yunior lovebird milik Purnomo yang bertengger di gantangan pinggir pun bisa meraih juara I. Maka kekuatan jawara – jawara Suramadu BC kian tangguh untuk tampil di even kolosal. “ Jika tidak ada kendala kami siap tampilkan jawara kami di even Bali yang dihelat BnR 18 Juli ini,” ujar Tony Bejo.*prayogi / adv

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s