Manuver Anis Merah Abiyoso di Gubernur Jatim 2010

Standar

oleh :prayogi waluyo

Tampilnya jawara – jawara handal dan tak bisa dibendungnya persaingan sengit kelas punglor merah di even Piala Gubernur Jatim tak membuat gentar Abiyoso. Punglor merah andalan Arif Mojosari Mojokerto tetap mampu menunjukkan sebagai jawara yang siap tanding.

Di kelas Provinsi A yang berada digantangan 04 Abiyoso tampil begitu memukau. Lawan tangguh yang berada di sekitar gantangannya tak diberi kesempatan untuk mencuri perhatian juri. Abiyoso seakan telah menggoda juri untuk hanya memperhatikan penampilanya. Alhasil upaya itu terwujud dengan kemenangannya sebagai juara I.

Sedangkan punglor merah Abiyoso milik Arif Mojosari Mojokerto menunjukkan kedigdyaannya di kelas Provinsi B yang berada digantangan 61 hanya bisa meraih juara II. Menurut Arif, saat itu Abiyoso mampu mengeluarkan cengkokannya dengan baik, tancep diimbangi speed yang rapat dan volume tajem kristal dengan gaya ekor dan sayap mirip cucak ijo yakni ngedrok , hebatnya ia tetap tampil stabil hingga usai penilaian .

Abiyoso masih tangguh sebagai punglor merah di blok timur hal ini dibuktikan dibeberapa even yang diikutinya. Bahkan ada kabar yang dihimpun wartawan BnR kalau ada kicaumania blok barat yang kepincut terhadap penampilan Abiyoso. “ Kicaumania blok barat tersebut sudah lama memantau perkembangan yang ditorehkan Abiyoso, hanya soal harga saja yang belum sepakat,” ujar sebuah sumber yang enggan disebut namanya. *prayogi/adv

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s