Bhakti Sosial Suramadu BC, BnR Sumbang Sembako

Standar

oleh: prayogi waluyo
birojatim

Formasi baru anggota Suramadu BC yang sudah 11 tahun berkiprah di dunia perburungan


Ulang Tahun Suramadu BC ke 11 yang rutin setiap tahun dirayakan dengan gelaran kontes burung berkicau dan bhakti sosial mendapat dukungan dari Yayasan BnR Pusat. Mr. Boy selaku pendiri menyatakan siap menyumbang bahan kebutuhan pokok sehari – hari sebanyak satu unit kendaraan box untuk dibagikan melalui jaringan sosial Suramadu BC.
Program mulia yang digulirkan warga Suramadu BC ini selaras dengan Yayasan BnR yang juga peduli terhadap masyarakat berekonomi rendah. “Dukungan penuh dari Yayasan BnR Pusat pada acara bhakti sosial yang diadakan Suramadu BC merupakan hasil keputusan rapat para pimpinan,” kata Sofyan selaku Kepala Divisi Media BnR Group. Banyak program yang sudah diterapkan oleh Yayasan BnR dalam turut membangun perekonomian di negeri ini melalui sektor hobi burung.
Dukungan Yayasan BnR mendapat sambutan yang luar biasa dari pengurus dan anggota Suramadu BC. “Kami berharap dukungan ini menjadi silahturahmi yang makin kuat di antara kita sesama kicaumania,” ujar H. Abdus Salam yang sudah 2 periode menjabat sebagai ketua. Selain itu, H. Rofiq lebih menyampaikan ungkapan terima kasih pada Yayasan BnR yang begitu antusias mendukung acara bhakti sosial ini. “ Ini dukungan diluar dugaan kami, bahwa apa yang diberikan BnR cukup luar biasa,” ujar H.Rofiq yang sangat akrab dengan Sofyan.
Eksistensi warga Suramadu bird club dalam turut membangun dunia hobi burung berkicau di tanah air tak perlu diragukan lagi. Banyak warna yang telah goreskan oleh komunitas masyarakat Madura penggemar burung berkicau yang tinggal di Surabaya ini. Salah satu kegiatan yang sering dilakukan selain menggelar kontes burung berkicau juga bhakti sosial.
Merayakan hari ulang tahun ke 11Suramadu BC bakal menggelar kegiatan kontes burung berkicau yang dibarengi juga penggalangan dana untuk bhakti sosial. Acara yang direncanakan dihelat di halaman belakang Hitech Mall Jl Kusuma Bangsa Surabaya (4/7) mendatang.
Dukungan dari kicaumania pun menggalir terus, hal ini dikarenakan para awak Suramadu BC dan P3BS yang menjadi anak Suramadu BC cukup familiar terhadap para kicumania. Apalagi program sosial ini sudah banyak diketahui oleh kicaumania sebagai program mulia yang patut didukung.
Hasil dari kontes dan partisipasi para kicau mania, kelak akan disalurkan secepatnya pada mereka yang memerlukannya. “ Syukurlah banyak hobiis yang mendukung kegiatan kami ini. Terbukti sudah banyak sumbangan berupa beras maupun kebutuhan rumah tangga lainnya yang telah masuk pada panitia,” kata H. Sumaji. Panitia hingga hari H masih membuka lebar bagi siapa saja yang ingin menyisihkan rejekinya untuk kepentingan bhakti sosial ini.*prayogi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s