Jelang Arema Cup IV Malang Bakal Membludak dan Spektakuler

Standar

oleh: prayogi waluyo

cahyo-matrix-dan-pendik-lontong-bersama-pendukung-arema-cup-iv-siap-menyambut-kicaumania

Animo kicaumania cukup tinggi untuk menampilkan burung andalannya di Arema Cup IV yang digelar pekan depan. Pesanan tiket terus mengalir hingga menembus 1000 lebih. Diprediksi gelaran duo Cahyo Metrix dan Pendik Lontong bakal membludak sebagai even paling spektakuler di tahun 2010. Bomm hadiah senilai Rp 25 juta sudah disiapkan bagi sang jawara di kelas Anis Merah Arema Indonesia.
Arema Cup IV yang bakal digeber di lapangan Resimen Armed I jalan Panglima Sudirman Malang sebuah gelaran yang memiliki nilai plus. “Kemasan hadiah, pelayanan dan kenyamanan kicaumania sudah dikonsep sebagus mungkin. Kami sudah siap memandu peserta mulai dari bandara, stasiun kereta api hingga masalah karantina,” kata Pendik penggagas even sejak Arema Cup I.
Sekadar kabar saja, kata Pendik bahwa tiket yang sudah menipis karena banyak yang dipesan adalah kelas Cucak ijo, kacer, murai batu. Sedangkan di kelas Singo Edan berhadiah Rp 6 juta masih ada sisa sekitar 10 tiket. Dukungan yang tinggi dari kicaumania bisa dimaklumi karena arek Malang paling suka dan sering hadir di lomba manapun dan siapaun penyelenggaranya. Kicaumania Malang tak membedakan lomba garapan siapa yang penting bisa lomba dan syukur jika bisa meraih juara.
Selain itu figur Cahyo Matrix dan Pendik cukup dikenal sebagai tokoh kicaumania blok timur yang tak pernah absen digelaran lomba antar blok. “ Hebatnya lagi dalam even Arema Cup IV ini didukung dan melibatkan semua elemen kicaumania yang ada di Malang. Kami bangga mendapat dukungan itu,” ujar Pendik pencetak kenari bernama Lopster, Semar Mesem yang kini telah pindah tuan.
Inovasi yang digulirkan di Arema Cup IV bertujuan memberikan suguhan lomba yang fair play dan dapat diterima kicaumania pada umumnya. Seperti di kelas Arema Indonesia dan Singo Edan panitia menerapkan wajib menggunakan sangkar harian bebas tanpa ukur dan hasil dari produk manapun.
“ Inovasi ini akan menciptakan suasana sejajar antara kicaumania papan atas dengan pemula dalam berpeluang meraih juara I senilai Rp 25 juta dan Rp 6 juta. Siapa tahu yang menang ternyata burung milik pemula karena kinerja burung tampilnya luar biasa,” terang Cahyo.
Pendik menambahkan, pada Arema Cup IV panitia tetap akan menerapkan suasana lomba yang nyaman tanpa teriak. Di Arema Cup III sistem itu berjalan mulus dan memuaskan kicaumania dalam memantau kinerja burung andalannya karena tanpa ada gangguan teriak dari peserta lain.
Maka melihat respon para kicaumania Cahyo maupun Pendik merasa optimis kalau even yang digarap tahun ini bakal meriah dan tergolong spektakuler. “ Lokasinya nyaman berada di pusat kota dan tak jauh dari hotel,” kata Pendik yang sudah siap menyambut kicaumania meluncur ke Malang pekan depan.prayogi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s