Tabloid BnR Road to Jatim Angkat Pamor Mania Kalangan Bawah

Standar

Oleh :Saiful Milan
Dimuat tabloid BnR Ed 42 (November 2009)

Kedatangan BnR ke Jawa Timur benar-benar akan mengangkat lomba-lomba lokalan yang ada di Jawa Timur. Terbukti mulai bulan ini akan digelar enam putaran Tabloid BnR Toad to Jatim. Rencananya lomba tersebut akan digelar 15 November 2009 di Pamekasan.
“Lomba tersebut adalah awal dari rangkaian putaran selanjutnya. Namun, di pekan keduanya karena berbarengan dengan pembukaan Liga Tabloid BnR se-Jawa terpaksa di tiadakan dulu,” ujar Gunawan, Koordinaor lomba.
Barulah pada tanggal lomba kembali dilanjutkan 8-10 di Bondowoso, 22-24 Bangkalan Madura, 5-7 Februari Sidoarjo 19-21 Februari di Lumajang. Sementara itu satu putaran lagi koordinator mempersilahkan pada penglok yang menginginkannya.
Total hadiah disetiap putaran adalah 7,5 dengan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah. Tentu dengan pendaftaran murah meriah tersebut, BnR benar-benar akan mengangkat mania andhokan papan bawah, yang setidaknya terjangkau.
Dalam setiap putaran BnR akan mensuport uang tunai 2.5 juta dan satu buah televisi 29 inci merek Samsung. Dengan ketentuan lomba harus selesai. Namun bila tidak selesai, danadari BnR tersebut tidak hilang melainkan akan ditambahkan nanti di akhir putaran.
“ini membuktikan bahwa BnR tidak mencari keuntungan sepeserpun di lomba ini. BnR benar-benar ingin mengangkat pamor mania papan bawah. Karenannya dana suport tersebut tetap cair, hanya dikulkalisasikan saja di putaran akhir,” jelas Kiki Hoki.
Sementara itu, diakhir putaran BnR pun akan mensupor kepada pemenang 1-10 dengan total hadiah 30 juta. Nilai nominasi tersebut bisa bertambah kalau ada penglok yang tidak menyelesaikan lomba. So, tinggu saja tanggal mainnya.*Saiful Milan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s