Kepung dan Gempur Senayan

Standar

oleh : Gordon
Dimuat tabloid BnR Ed 42 (November 2009)

Minimal 44 jawara pilihan milik Jalak Bali Team akan berlaga di Senayan pada 13 Desember mendatang. Semua ‘pasukan’ burung dan pemandu prestasi sudah siap berangkat untuk bertempur. Tinggal menunggu instruksi Goenadi Santoso yang akan memimpin Jalak Bali Team berangkat ke Jakarta.

Cottage Barokah, sudah tidak asing lagi di telinga komunitas perburungan pulau Dewata. Di situlah markas team kebanggaan pulau Dewata Jalak Bali, melakukan aktifitas rutin tempat menggodok burung-burung andalannya. Pekan lalu, tak lebih dari 100 burung kontes, diseleksi dan dipersiapkan untuk menghadapi even akbar Presiden Cup. “Kepung dan gempur Senayan, ini instruksi pak Goenadi Santosa,“ kata Mr. Baim terdengar ketika media BnR menyambangi markas latihan JBT.
Gereget komandan Jalak Bali, Goenadi, memang begitu antusias untuk menghadapi even akbar di Senayan nanti. Karenanya, ia selalu memotivasi rekan-rekan se-teamnya untuk mengintesifkan latihan. Goolnya jelas, andalan-andalan yang diboyong ke Senayan nanti mampu memetik prestasi gemilang.
Sebagai duta Bali, sudah memastikan untuk berlaga di ajang Presiden Cup. Tercatat, tak lebih dari 44 jawara menyatakan siap tarung dan berlaga. Tak hanya burung andalannya saja yang dijaga staminanya. Para joki yang dipersiapkan untuk mengawal jawaranya pun diinstruksikan untuk menjaga kesehatannya. Rencana, jawara-jawaranya akan diberangkatkan lebih awal.
“Kita akan berangkat lebih awal. Hal ini kita lakukan untuk menyesuakan iklim di ibu kota. Disamping itu, burung akan cukup untuk istirahat mengingat perjalanan begitu jauh. Satu armadan bus telah kita persiapkan untuk keberangkatan nanti. Jika peminatnya membludak akan kita tambah satu armada bus lagi.
Segala sesuatunya sudah kita persiapkan dengan matang. Jangan salah, kita tidak ambisi untuk selalu menang. Paling tidak, apa yang kita persiapkan dengan matang akan mampu tampil dengan baik. Sebagai duta Bali, harus bisa tampil terbaik dan berprestasi. Prestasi yang kita raih nanti, akan menjadi kebanggaan kita bersama kicau mania pulau Dewata, “ papar Goenadi. *don

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s