Deal, Rp. 100 Juta untuk Liga Tabloid BnR Se-Jawa

Standar

Oleh : Saiful Milan
Dimuat tabloid BnR Ed 42 (November 2009)

Panitia lomba Tabloid BnR se-Jawa bisa tersenyum puas. Pasalnya, BnR telah sepakat menjadi sponsor di lomba Liga Tabloid BnR se-Jawa. Boleh dibilang lomba ini sebagai pengganti lomba JJB yang beberapa pekan lalu gelarannya simpang siur. Dan lomba ini membuktikan bahwa BnR benar-benar peduli dengan setiap lomba.
Budi Kosasih yang menjadi motor Liga Tabloid BnR se-Jawa ini tak bisa bereaksi saat Mr. Boy lewat Kiki Hoki menyatakan setuju dengan total hadiah yang akan diberikan terhadap lomba pengganti Koalisi JJB tersebut. “Saya harap ini menjadi momentum baik bagi perkembangan merpati balap di tataran nasional,” ujar lelaki yang akrab di Panggil Budi GKM ini.
Lomba ini akan digelar didelapan putaran. Sampang Madura merupakan tempat perdana digelarnya lomba, selanjutnya Surabaya, bandung, Semarang, Tasikmalaya, batang, Solo dan terakhir di Jakarta.
Total hadiah disetiap putaran adalah 25 juta dengan tambahan bonus ring. Sementara itu diakhir putaran, total hadiahnya adalah 100 juta. Dengan rincian 42 juta uara pertama, 22 juta juara 2, 12 juta juara 3, 8 juta juara 4 serta juara 5-10 masing-masing 3 juta. *Saiful Milan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s