Bali Retriever Mania Siap Tanding

Standar

Oleh : Gordon
Dimuat tabloid BnR edisi 41 (Oktober 2009)

Penganugerahan gelar kehormatan anjing terbaik Golden Retriever Club Indonesia (GRCI) yang bertitel Presiden Cup diyakini bakal dibanjiri peserta. Masing-masing kubu telah mempersiapkan jago-jagonya. Bali siap ngeluruk dan sudah mengelus jago-jagonya. Bagaimana, kubu Kalimantan, Jawa dan Sumatera ?

Pameran nasional (Pamnas) trah Golden Retriever di Senayan 13 Desember 2009 mendatang sangat bergengsi bagi seluruh penghobi anjing. Anjing-anjing terbaik di tanah air yang tergabung dalam komunitas GRCI siap untuk bersaing. Beberapa penghobi yang dikonfirmasi sebagian besar memfokuskan perhatian di Pemnas garapan GRCI dan BnR ini. “Saya akan menurunkan Panther yang saat ini masih berdomisili di Jakarta,” tandas Putu singkat.

Ditanya peta kekuatan Pemnas Golden, ia menilai persaingan bakal berlangsung ketat. Oleh karenanya, kita tidak bisa memandang enteng lawan. Persiapan harus digarap sedini mungkin, baik kesehatan maupun mental anjing itu sendiri. Dengan begitu, anjing-anjing terbaik tahun sebelumnya bakal tergusur.

Guna mengantisipasi menbludaknya peserta, panitia telah mulai berbenah dan mempersiapkan diri. Peserta bakal dimanjakan, juri-juri pun didatangkan dari luar negeri. Penyelenggara telah berupaya mempersempit celah terjadinya istilah KKN. Siapa yang bakal berjaya di Senayan ? Inilah yang dinantikan seluruh penggemar Golden Retriever. (don)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s