5 Kentungan di Presiden Cup Bagi Member BnR Club

Standar

Oleh : Ricky
Dimuat tabloid BnR edisi 41 (Oktober 2009)

Pesanan tiket menjelang Presiden Cup, semakin hari kian banyak saja. Aktifitas bagian tiket sibuk melayani banyak pesanan via telepon maupun yang datang ke kantor tabloid BnR Jl. Kuningan Jakarta Selatan. Salah satu tujuan dari sekian banyak program yang kelak digulirkan untuk pemilik member BnR club adalah meminimalisir aksi boking dan borong tiket Presiden Cup. Untuk itu, para kicaumania yang akan mengikuti Presiden Cup diwajibkan menjadi Member BnR Club.

“Beberapa kicaumania ada yang bertanya kepada saya secara langsung. Katanya dengan harus memiliki Member BnR Club terkesan mempersulit pemesanan tiket untuk ikut kontes Presiden Cup,” ujar Sofyan menyampaikan kabar tersebut ke Andy Donk selaku ketua palaksana Presiden Cup.

Menurut Ketua Pelaksana, Andy Donk, mengatakan, justru dengan adanya member, malah mempermudah pemesanan tiket. Pertama, pemesan bisa terdata dengan baik. Kedua, Peserta akan mendapatkan discount 10 % untuk pembelian tiket. Ketiga, BnR akan bekerjasama dengan hotel, rumah sakit dan bengkel mobil untuk memberi pelayanan kepada peserta agar mendapatkan discount dari mitra BnR yang mau diajak kerjasama dalam even Presiden Cup. Keempat, Anggota member lebih diprioritaskan dalam pemesanan dan pembelian tiket. Kelima, Anggota member dijamin akan mendapatkan tiket dan mendapatkan fasilitas utama.

“Gunanya member bertujuan untuk menertibkan pemesan, agar bisa terkontrol dan terkendali. Di samping itu, untuk mengantisipasi pesanan-pesanan fiktif yang kerap terjadi di even-even akbar pada umumnya,”ujar Sofyan. “Tidak ada maksud dari kami (BnR), untuk mempersulit pemesanan tiket. Sesuai dengan pernyataan ketua Yayasan BnR Pusat (Mr. Boy), bahwa even Presiden Cup, ditujukan untuk kicaumania, merpati dan anjing seluruh Indonesia. Tanpa terkecuali. Apakah penghobi pemula atau lama. Semua fasilitas pemesanan tiket tetap diwajibkan memakai member BnR Club. Untuk memiliki kartu anggota member BnR Club, kicaumania hanya membayar Rp.100 ribu, dengan masa keanggotaan satu tahun,” papar Andy Donk.(Ricky)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s